English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Minggu, 21 November 2010

Persija, Rencana Uji Coba 2 Klub Malaysia


Pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan memaksimalkan masa jeda kompetisi dengan terus mengasah kemampuan timnya. Tim "Macan Kemayoran" rencananya akan melaksanakan serangkaian uji coba termasuk melawan dua klub Malaysia yakni Kelantan FC dan Negeri Sembilan.

"Kami masih menunggu konfirmasi kedua tim tersebut. Namun yang sudah pasti, kami akan melawan tim TNI pada Kamis atau Jumat pekan depan dan Sriwijaya FC di Palembang pada 10 atau 18 Desember mendatang," ungkap Rahmad, Minggu (21/11/2010).

Persija saat ini berada di peringkat keempat dengan mengoleksi 14 poin atau terpaut delapan angka dari pemuncak klasemen, Persipura Jayapura. Dari tujuh laga yang dilakoni, Bambang Pamungkas dkk memasukkan 10 gol dan kebobolan tiga gol.

Meski begitu, Rahmad mengaku belum puas dengan performa timnya. Karena itu, ia ingin laga uji coba nanti bisa dijadikan ajang mengasah kemampuan timnya dan memperbaiki segala kekurangan tim Ibu Kota tersebut.

"Laga uji coba penting agar tim terjaga atmosfer kompetisinya. Saya puas dengan organisasi bertahan kami yang cukup kuat. Terbukti, kami baru kebobolan tiga gol tujuh laga. Namun, organisasi menyerang kami belum terlalu bagus. Jadi saya ingin memperbaiki itu," tukas Rahmad.

Mantan pelatih Sriwijaya FC ini juga bilang, Persija mengurungkan rencana menggelar training camp (TC) di Cilegon selama sepekan yang akan dimulai pada Senin (22/11/2010). "Kita tunda dulu. Namun, kami tetap latihan di GOR Ciracas," ujar Rahmad. www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini