English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Rabu, 12 Januari 2011

Telah Tersedia iPhone CDMA

Sempat menjadi rumor selama beberapa bulan, Apple akhirnya benar-benar merilis iPhone versi CDMA. Seperti yang diperkirakan sebelumnya, kali ini Apple menggandeng Verizon di AS sebagai mitra penyedia jaringan.
Dalam keterangan resminya, Selasa (11/1/2011), Verizon mengonfirmasi rumor tersebut. Operator itu akan menyediakan iPhone dengan paket yang sama seperti AT&T mulai harga 199,99 dollar AS dengan masa kontrak langganan dua tahun.
Hadirnya iPhone versi CDMA membongkar kerja sama eksklusif Apple dan AT&T yang selama ini sebagai satu-satunya mitra distribusi iPhone di AS.
Di negara-negara lain di luar AS, Apple pun menerapkan strategi yang sama dengan menggandeng satu operator seperti dengan Telkomsel di Indonesia. Rumor beredar yang tak kalah hangatnya, Apple pun dikabarkan bakal menggandeng operator lain untuk mendistribusikan iPhone di Indonesia. Beberapa kali XL menyatakan minatnya, namun seperti biasa belum ada kepastian dari Apple.
Pada peluncuran iPhone 4 di Indonesia, akhir tahun 2010, nyatanya Telkomsel masih menjadi mitra tunggal. Kalau di AS, Apple menggandeng operator yang berbeda teknologi jaringan untuk memperluas distribusi iPhone.
AT&T adalah operator GSM sementara Verizon menggunakan CDMA. Apakah di Indonesia, Apple akan memilih operator lain sesama GSM atau CDMA? 
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini