English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Rabu, 12 Januari 2011

LSI: Sriwijaya FC Bantai Persib 4-1

Tuan rumah Sriwijaya FC berhasil merebut angka penuh setelah menyikat tamunya Persib Bandung, 4-1, dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Jakabaring, Rabu (12/1/2011).
Dua gol tuan rumah dicetak oleh kedua pemain belakangnya, Claudiano Alves dos Santos dan Ahmad "Jupe" Jufriyanto. Gol Diano dicetak pada menit ke-11, sementara gol Jupe dicetak pada menit ke-43. Kedua gol merupakan assist Firman Utina dari tendangan bebas.
Persib Bandung yang baru menang satu kali di LSI bermain keras sejak dimulainya pertandingan. Setelah sepuluh menit permainan, bek Persib Nova Arianto menekel keras Keith Kayamba Gumbs.
Pelanggaran itu membawa berkah bagi SFC. Firman mengeksekusi bola mati dan mengarahkannya kepada Ponaryo Astaman di kotak penalti. Ponaryo membiarkan bola tersebut disambar oleh Diano, yang memiliki postur lebih tinggi. Sekali sundul, bola dari Diano bersarang ke gawang Markus Haris Maulana.
Setelah gagal memaksimalkan peluang, SFC menambah keunggulan menjadi 2-0 jelang akhirnya babak pertama. Lagi-lagi Firman melayangkan umpan lewat tendangan bebas dan kali ini disambut oleh Jupe.
Persib melakukan perlawanan di paruh kedua. Akibatnya, gawang Sriwijaya FC yang dikawal Ferry Rotinsulu bobol berkat bidikan Cristian Gonzales.
Sayangnya, konsentrasi pertahanan Persib pecah ketika Muhammad Ridwan menusuk di sayap kanan pertahanan Persib pada menit ke-76. Umpan silang Ridwan ke tiang jauh dijejak oleh Okto Maniani dan menghasilkan gol ketiga tuan rumah.
Perjuangan Persib menambah gol berakhir setelah Budi Sudarsono lepas dari jebakan offside pada menit ke-90. Budi menyambar umpan silang dari kanan. Tak lama kemudian, wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini