English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Minggu, 30 Januari 2011

18 Pemain Skuad Inti Timnas Pra-Olimpiade 2012 Batal Diumumkan

Pelatih tim nasional Alfred Riedl batal mengumumkan 18 nama pemain yang memperkuat skuad inti Pra-Olimpiade 2012 yang akan didaftarkan ke Komite Olimpiade Internasional pada Minggu (30/1/2011) ini.
Keputusan Riedl ini bertentangan dengan pernyataan Deputi Bidang Teknis Badan Tim Nasional Iman Arif. Iman menyatakan, pengumuman 18 pemain akan diumumkan pada hari ini. Namun, Riedl menyatakan akan mendaftarkan seluruh 26 pemain yang mengikuti pemusatan latihan yang digelar sejak Senin (24/1/2011). Skuad inti baru diumumkan sepekan sebelum laga melawan Turkmenistan pada laga pertama Pra-Olimpiade 2012, Rabu (23/2/2011).
"Pengumuman 18 pemain tidak diumumkan pada hari ini. Kami akan menyerahkan daftar panjang pemain ke AFC, FIFA, atau badan terkait pada hari ini," kata Riedl seusai memimpin sesi latihan tim di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Minggu (30/1/2011).
Pelatih asal Austria tersebut menambahkan, "Ada 40 nama pemain yang akan kami berikan. Sebelum pertandingan pertama atau sebelum pertandingan kedua (9 Maret 2011), kami bisa menambah sebanyak pemain yang kami mau."
Sementara itu, pelatnas yang digelar pagi tadi diikuti 24 pemain. Ruben Wuarbanaran dan Oktovianus Maniani masih absen. Ruben masih berada di Belanda untuk memulihkan cederanya, sementara Okto memilih bergabung kembali dengan klubnya Sriwijaya FC.
Riedl menjelaskan latihan lebih fokus meningkatkan fisik pemain. Oleh karena itu, Riedl meniadakan latihan sore untuk mengembalikan kondisi fisik pemain. "Mereka membutuhkan waktu lebih untuk pemulihan," kata Riedl.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini