English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Jumat, 19 November 2010

Van Persie Sesalkan VDV Batal ke Arsenal


Striker Arsenal, Robin van Persie, mengaku pernah membujuk Arsene Wenger untuk merekrut Rafael van der Vaart (VDV) awal musim ini. Sayangnya, saran itu ditolak Wenger dan hal ini sangat ia sesali.

Van der Vaart dijual Real Madrid pasacakedatangan Mesut Oezil. Pemain Belanda itu kemudian memilih Tottenham Hotspur sebagai pelabuhan barunya dengan transfer 8 juta euro (sekitar Rp 97 miliar). Dalam waktu sekejap, Van der Vaart langsung mematenkan posisinya di Spurs.

Ia tampil baik dan menerima banyak pujian. Dari 12 laga, pemain binaan akademi Ajax Amsterdam itu sukses mencetak 7 gol. "Dia (Van der Vaart) adalah pemain sepak bola yang hebat, aku tahu kualitas dia," kata Van Persie kepada NUsport.

"Aku lebih suka dia di Arsenal. Aku beberapa kali menyebutkan bahwa Rafael akan berguna bagi Arsenal, tapi saran itu tidak diterima. Aku menyesal dengan fakta ini, tetapi itu adalah hak klub. Ini hanya sekadar pendapatku saja," lanjutnya.

"Sekarang Anda bisa melihat hasilnya. Spurs adalah tim yang bagus dan sekarang mereka menjadi tim top," pungkasnya.

Van Persie akan berduel langsung dengan Van der Vaart saat keduanya berjumpa dalam derbi London, Sabtu (20/11/2010). www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini