English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Jumat, 14 Januari 2011

Aktor "Christian Bale" Tampil Makin Keren

Aktor Christian Bale benar-benar telah mengembalikan penampilannya seperti sedia kala. Ia kini tak lagi kerempeng bak pesakitan, seperti saat terlibat penggarapan film The Fighter.
Saat menghadiri  acara The National Board of Review of Motion Pictures, di New York, Kamis (13/1/2011), ia justru membuat banyak orang terkaget-kaget dengan penampilannya yang segar bugar. Rambutnya dibiarkan panjang, begitu pula dengan kumis dan janggut yang tertata rapih.    
Bale yang datang didampingi istrinya, Sandra atau lebih dikenal dengan Sibi, terlihat begitu macho.     Jika dirunut ke beberapa bulan lalu saat terlibat penggarapan film bersama aktor Mark Wahlberg, jelas berbeda jauh. Dalam film garapan sutradara  David O. Russell, sosoknya nyaris tak dikenali. Demi peran yang dibintanginya, Bale rela mengurangi bobotnya  hingga hampir 15 kg.   
Dalam film tersebut ia memerankan tokoh Dicky Eklund, mantan petinju yang kecanduan obat-obatan. Mau tak mau, ia harus  mengubah penampilan dirinya menjadi terlihat kurus dan kusam.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini