English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Selasa, 25 Januari 2011

Amankah mencabuti Rambut Ketiak?


TANYA :
Dok, saya mau bertanya. Apakah benar kebiasaan sering mencabuti rambut ketiak itu akan dapat menyebabkan kanker? Beberapa teman saya bilang seperti itu, padahal saya sudah lama melakukannya. Apakah hal tersebut benar, dok? Kalau memang benar, apa yang harus saya lakukan? Terimakasih
JAWAB : 
Saya rasa itu tidak benar. Yang benar, ketika dilakuan pencabutan, bisa terjadi reaksi peradangan pada daerah pencabutan akibat trauma cabutan.  Reaksi dari peradangan tersebut bisa membentuk sebuah benjolan, berwarna kemerahan, timbul rasa nyeri dan bahkan benjolan bisa saja menetap meskipun tanpa rasa nyeri.
Kadangkala benjolan bisa saja besar. Jika sampai terjadi infeksi maka bisa terbentuk benjolan yang disebut dengan abses, di mana di dalam benjolan terisi nanah dan ini bisa saja memerlukan pengobatan dengan antibiotika, anti peradangan dan anti nyeri. Atau, bahkan bisa dilakukan pembedahan kecil berupa pengeluaran nanah (pus).
Seharusnya, jika pencabutan itu dilakukan secara bersih (steril) akan bersifat aman dan tidak memberikan reaksi peradangan dan infeksi. Semoga jawaban saya dapat memuaskan anda.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini