English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Selasa, 25 Januari 2011

Inilah 20 Calon Mobil terbaru di Indonesia

Sedikitnya ada 20 mobil baru dan facelift akan diluncurkan oleh agen tunggal pemegang merek (ATPM) di Indonesia sepanjang 2011. Hal tersebut disampaikan Vivek Vaidya, Asian Pasific Vive President, Automotive & Transportation Practice Frost & Sullivan dalam presentasi "Prediksi Penjualan Otomotif Indonesia" di Intercontinental Hotel, Jakarta, hari ini (25/1/2011).
Ia memaparkan, PT Honda Prospect Motor akan meluncurkan model baru Jazz Hibrida pertengahan 2011 disusul Jazz  facelift pada kuartal terakhir (Q4). PT Suzuki Indomobil Motor masuk ke segmen sedan menengah dengan  Kizashi dan Alto yang menyasar pada segmen menengah bawah pasar.
Selain itu model baru lain yang diluncurkan tahun ini antara lain, New Peugeot 207, Audi A8, Chevrolet Colorado, Chverolet Orlando, Geely Englon5, New Ford Focus, New Ford Ranger, Kia Picanto Facelift, New Kia Sportage, Hyundai Avante (Elantra), New Hyundai Avega, Mistubishi ASX, Miastubishi Delica D5, Nissan Juke,  dan New VW Touareg.
"Selain itu ada isyu, salah satu ATPM terbesar di Indonesia akan meluncurkan generasi terbaru MPV paling laris di Indonesia tahun ini (Avanza-Xenia)," ujar Vivek.
Merek India Dalam penelitiannya, lanjut Vivek, akan ada merek India yang mulai masuk pasar Indonesia 2011 sampai 2012. Merek ini akan bersaing di segmen mobil kecil dan kendaraan komersial ringan (light comercial vehicle) seperti truk ringan dan pikap.
"Sedikitnya ada tiga merek yang menyatakan tertaik di Indonesia. Cuma saya belum bisa menyebutkan namanya," ujar Vivek.
Ketika ditanya kemungkinan Tata memasarkan Nano di Indonesia, Vivek tak menampik juga tak mengiyakan pernyataan itu. "Jika melihat perkembangan yang ada, Anda tentu tahu siapa yang akan masuk ke Indonesia," jelasnya singkat.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini