English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Selasa, 25 Januari 2011

Inilah Cinta Pertama Tina Toon

Jangan lagi membayangkan sosok Tina Toon dengan perawakan montok dan kerap melenggak-lenggokan kepalanya saat tampil di atas pentas. Itu dulu, tapi kini ia telah menjelma sebagai gadis remaja yang juga mengenal kata cinta.
Diam-diam, Tina Toon mengaku sempat jatuh cinta. Sayangnya, cinta pertamanya itu justru berakhir dengan luka. Kisah inilah yang kemudian dituangkan penyanyi yang kini menginjak bangku kuliah ini lewat single  "Cinta Pertamaku".  
“Iya sih, isinya lebih pengalaman pribadi. Kalau aku nulis lagu lebih berdasarkan pengalaman pribadi. Ini (single) lebih cerita cinta pertama aku. Aku rasa setiap orang juga punya pengalaman tentang cinta pertama," kata Tina dihubungi melalui telepon genggamnya, Senin (24/1/2011).
Diakuinya, video klip single 'Cinta Pertama' baru saja dibuat video klipnya pada Minggu (23/1/2011) kemarin, dengan mengambil lokasi di kawasan Sentul City, Bogor, Jawa Barat.  “Konsepnya berbeda dengan video klip sebelumnya. Kalau kemarin-kemarin Tina enerjik banget, loncat-loncatan, sekarang dibuat lebih mellow karena temanya sendiri tentang cinta,” ujarnya.
Lewat single ini pula, dara yang kini menginjak usia 17 tahun itu, berharap bisa mengubah citra dirinya sebagai penyanyi anak-anak.  Penampilan diri menjadi bagian yang juga mulai diperhitungkan Tina. Katanya, kalau dulu ia bermusuhan  dengan high heels, kini ia dipaksa untuk bersahabat.
“Sekarang pakai high heels, padahal dulu musuh terbesar aku.  Aku ingin menegaskan kalau Tina Toon udah dewasa. Aku ingin tampil feminin,” tutup mahasiswi Universitas Bina Nusantara ini,” ujarnya. 
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini