English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Sabtu, 08 Januari 2011

Rianti Cartwright Tampil Sebagai Nyi Iteung Modern

Rianti Cartwright (27) yang kerap muncul di layar kaca menjadi salah satu juri Indonesia Mencari Bakat bermain sebagai Nyi Iteung di film Kabayan Jadi Milyuner”Dari awal aku tertarik main di film ini karena ingin ikut melestarikan budaya Sunda,” papar mojang Bandung berdarah campuran Inggris itu.
Seperti perempuan seusianya, Rianti juga tumbuh bersama film Kabayan sejak tokoh Kabayan diperankan oleh almarhum Kang Ibing hingga Didi Petet. ”Aku suka dengan karakternya yang polos. Tetapi, di balik itu, dia cerdas. Banyak pesan yang disampaikan,” katanya.
Dalam sejarahnya, peran Nyi Iteung yang adalah perempuan idaman tokoh Kabayan ini diperankan oleh Leny Marlina, Paramitha Rusady, hingga Desi Ratnasari. Rianti berusaha agar itu tak membuatnya sebagai beban.
”Aku enggak ada beban dan memang sebisa mungkin enggak kujadikan beban. Aku juga enggak khawatir akan dibandingkan dengan (pemeran) yang lain karena siapa pun yang memerankan Nyi Iteung enggak akan lebih bagus dari yang asli,” kata Rianti yang juga main di Pesan Dari Surgadan Jomblo ini.
Rianti makin percaya diri karena di film ini sosok Nyi Itueng sedikit berbeda. ”Kali ini Nyi Iteung lebih modern. Dia juga agak abu-abu, jadi aku berusaha berperan sebagaimana diriku,” tutur Rianti yang sebentar lagi akan muncul sebagai bintang videoklip ST12.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini