English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Minggu, 23 Januari 2011

Suzuki MR Wangon Lebih Unggul dan Canggih dari Pendahulunya

Jelang aklhir pekan kemarin, Suzuki meluncurkan MR Wagon. Kendaraan kecil yang dirancang ulang dalam lima tahun, memadukan antara mobil penumpang, van dan pikap, untuk mengekploitasi pajak daerah dan peraturan asuransi (kendaraan kecil dibebaskan untuk mendapatkan lahan parkir).
Menurut manajemen Suzuki, MR Wagon ini sama sekali dengan platform baru menampilkan desain unik dan inovatif. Teknologi audio ditingkatkan dengan model layar sentuh, lalu ada iPod dan koneksivitas USB.
Jantung pacunya 660 cc tiga silinder dipadu transmisi CV (continuosly variable). Di Jepang, mesin tiga silinder ada yang normal atau dilengkapi turbocharged. Tenaga yang dihasilkan 54 HP dan 64 HP. Mengenai gerak roda pun, ada dua pilihan, yakni gerak roda depan dan gerak empat roda.
Dimensi MR Wagon, panjang 3.395mm, lebar 1.475 mm dan tinggi 1.625 mm dengan jarak sumbu roda 65 mm, sedikit lebih panjang dari pendahulunya Wagon R. Dengan begitu, volume ruang kabin pun lebih besar, disertai kenyamanan dan kestabilan yang baik.
MR Wagon dipasarkan dengan banderol mulai dari Rp125 juta. Tergantung variannya, ada yang dilengkapi sistem ESP dengan hill hold control.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini