English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Senin, 10 Januari 2011

Terlalu Banyak Teman Di FB Sangat Rentan Kena Hack


Kemajuan teknologi di Indonesia semaki pesat berkembang. Hal ini juga dibuktikan dengan munculnya situs Jejaring Sosial Facebook. Dari Semua kalangan telah mengenal dan menggunakan situs ini.
Banyak sekalai dari kalangan muda yang hobi mengkoleksi teman teman di Facebook. Kebanyakan pada umumnya hanya ingin pamer kepada teman-teman mereka supaya kelihatan hebat bisa mengumpulkan teman sampai ribuan.
Namun hal ini justru akan membahayakan si pemilik akun Fb tersebut, karena kemungkinan untuk terkena hack sangat besar. Dari banyaknya relasi yang ia kumpulkan makin memudahkan para hacker untuk mengakses dan membobol akun orang tersebut.
Jangan khawatir, bagi kalian yang emang sangat senang menkoleksi teman di Facebook jangan terlalu cemas. Hal ini dapat sedikit kalian hindari dengan cara:

  • sering mengganti password facebook
  • menyembunyikan alamat email yang ada di Facebook
  • menyembunyikan data-data pribadi seperti alamat, nomer telfon, tanggal lahir nama pacar dan hal privasi lainnya. Karena umumnya para hacker akan mengacak-acak bagian-bagian itu.
Ayo mulailah bermain Facebook dengan penuh ketelitian dan kewaspadaan. Meski kelihatannya sepele, namun apabila akun Facebook anda kena hack bisa-bisa nama baik anda akan tercemar.
(singo barong)
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini