English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Rabu, 30 Maret 2011

Alat Kontrasepsi Terbaru - Spray Condom

Perkembangan teknologi memang terus berkembang dan tidak terkecuali dengan alatkontrasepsi. Sebuah perusahaan Cina bernama Blue Cross Bio-Medical menawarkan suatu spray kondom (foam condom) yang dibuat dari silver “nanotech”partikel. Alat kontrasepsi terbaru dengan Spray CondomAlat kontrasepsi ini tidak digunakan bagi lelaki tetapi digunakan oleh pihak wanita.
Penggunaannya busa spray tersebut di semprotkan ke vagina, setelah itu busa spray akan membentuk semacam selaput dan mencegah konsepsi serta melindungi terhadap infeksi. Semprotan spray menggunakan polyvinyl alcohol resin sebagai bahan dasarnya, yang sudah terkandung dengan silver “nanotech” partikel, sehingga memberikan spermicide dan antiseptik pelumas yang dapat membantu mencegah penyakit menular seksual (PMS).
Sepertinya produk ini aman digunakan dan penggunaannya menurut produsennya, Blue Cross Bio-Medical adalah sebagai berikut ini;
1. Kocok foam condom sebanyak 4-5 kali sebelum melakukan hubungan seksual.
2. Masukkan selang kecil kedalam kaleng foam condom
3. Balikkan kaleng foam condom (lihat di gambar) dan arahkan selang kecil tersebut ke dalam vagina, serta tekan dengan perlahan. Masukkan selang sekitar 6-8cm ke dalam vagina (panjang selangnya sendiri sekitar 9cm). Tekan foam condom dengan jari telunjuk hingga busa memenuhi vagina.
4. Bersihkan selang kecil itu
5. Gunakan dalam 1-5 menit sebelum melakukan hubungan sexsual/jimak, dan lakukan sekali lagi setelah selesai melakukan hubungan/jimak.
Yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana busa yang membentuk kondom itu akan hilang? apa hilang dengan sendiri? dan apakah produk ini akan ada dijual di Indonesia?
Tapi dengan alat kontrasepsi ini sepertinya alat-alat kontrasepsi akan semakin bermacam pilihan dan tentunya akan menjadi alternative bagi pasangan suami isteri untuk menentukan metode keluarga berencana nya (KB).
Sumber: Crunchgear

www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini