English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Sabtu, 26 Maret 2011

Tebing Lereng Gunung Wilis Longsor

Sejumlah tebing di lereng Gunung Wilis, tepatnya di Desa Bodag, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, longsor dan mengakibatkan sebuah rumah penduduk ambruk, dua rumah lainnya kehilangan dapur, dan tertutupnya akses jalan utama antarkecamatan.
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, selain menyebabkan kerugian materi, sedikitnya 750 keluarga terisolasi.
Rumah yang ambruk milik keluarga Daryanto. Adapun dua rumah yang kehilangan dapur adalah milik keluarga Juari dan Darmolono. Keluarga Daryanto terpaksa mengungsi ke rumah orangtuanya yang berada satu desa.
Di samping kehilangan rumah yang rata dengan tanah, Daryanto juga kehilangan satu ekor sapi dan tiga ekor kambing. Semua mati akibat tertimbun material longsor.
"Waktu longsor, keluarga saya sudah saya suruh ngungsi semua. Waktu itu, saya lupa sapi sama kambing masih di kandang. Lha buru-buru lari, takut kena longsor jadi tidak ingat sama sapinya. Yang penting keluarga selamat dulu," ujar Daryanto, saat ditemui di lokasi, Sabtu (26/3/2011).
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini