English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Selasa, 03 Mei 2011

Inilah Sikap SBY Terkait Tewasnya Osama

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

JAKARTA, Berita Uptodate — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono merespons soal tewasnya pemimpin kelompok Al Qaeda, Osama bin Laden, dengan menyatakan komitmen Indonesia untuk bersama dunia terus memerangi terorisme. Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha di Jakarta, Selasa (3/5/2011), mengatakan, Presiden Yudhoyono telah mendengar kabar tewasnya Osama bin Laden melalui pengumuman yang disampaikan Presiden Amerika Serikat Barack Obama di Washington, AS, Minggu. 

Presiden Yudhoyono, lanjutnya, menegaskan komitmen Indonesia bersama dengan negara-negara lain untuk memiliki sumbangsih dalam memerangi ancaman terorisme. "Indonesia berkepentingan untuk membebaskan diri dari ancaman terorisme. Tentu akan baik bila bangsa dan rakyat Indonesia bisa bersama-sama dengan dunia dalam upaya membebaskan diri dari terorisme," tuturnya. "Presiden telah mendengar kabar tentang tewasnya Osama. Kita juga menyimak pernyataan Presiden Obama tentang itu," ujarnya. 
Dalam konteks kesiagaan universal, menurut Julian, Indonesia senantiasa berupaya menjaga keamanan masyarakat dan mengantisipasi gangguan keamanan dari aksi-aksi kelompok terorisme. 
Osama bin Laden dilaporkan tewas dalam sebuah operasi militer rahasia yang digelar pasukan khusus AS pada Senin (2/5/2011) dini hari di lokasi persembunyiannya di kota Abbottabad, Pakistan. Media massa AS memberitakan, Bin Laden langsung dikuburkan di laut sebelum 24 jam kematiannya.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini