English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Kamis, 05 Mei 2011

Krisis Finansial, Arema Indonesia Siap Dilelang

MALANG,Berita Uptodate - Akibat dilanda krisis finansial, tim kesayangan Aremania, Arema Indonesia siap dilelang. Hal itu untuk menutupi berbagai utang yang selama ini menimpa tim juara bertahan Liga Super Indonesia (LSI) itu.
Hal tersebut disampaikan Ketua Yayasan Arema Indonesia Muhammad Nur, saat dihubungi via telepon oleh Kompas.com, Kamis (5/5/2011). Menurut M Nur, bentuk krisis itu misalnya selama 1,5 bulan, gaji pemain belum bisa dibayar. Tragisnya, sebanyak 31 karyawan Manajemen Arema juga belum menerima gaji.
"Lelang jawaban bagi Arema supaya bebas dari krisis. Silahkan siapa saja yang siap untuk membelinya," katanya.
"Nilai lelang diatas Rp 20 Miliar. Kalau soal jumlah saham yang mau dijual, masih akan dibicarakan dengan seluruh pengurus yayasan yang ada. Walaupun nantinya ada yang akan membelinya tapi markasnya tidak di Malang, tidak boleh," jelasnya. 
"Karena baru saya buka lelangnya, jadi sampai sekarang masih belum ada calon yang akan membelinya. Kalau ada pengusaha siapapun silahkan temui kami dan juga Pak Rendra Krisna, selaku Bendahara Yayasan Arema," lanjutnya.
Sementara itu, Presiden Kehormatan Arema yang juga Bendahara Yayasan Arema, Rendra Krisna mengakui Arema akan dilelang. 
"Silahkan yang akan membelinya. Hanya syaratnya home base tetap di Malang," katanya kepada wartawan, Kamis (5/5/2011).
Saat ini Arema kata pria yang juga Bupati Malang ini, Arema sudah memiliki utang senilai Rp 5 Miliar. "Semoga dengan lelang ini, Arema tidak lagi mengalami krisis," tukasnya.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini