English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Rabu, 13 Juli 2011

Hyundai Sedang Siapkan Supercar

Berita Uptodate — Beredar rumor bahwa Hyundai kini mempersiapkan supercar untuk menyaingi Chevy Corvette Z06, Nissan GT-R, Jaguar XK, BMW 650i, serta Porsche 911 dan Cayman. Mesinnya V8 berkapasitas 5,0 liter seperti yang dipakaikan pada sedan Genesis R-Spec dan Equus. Hanya, Hyundai sedang mempertimbangkan apakah letak mesin di depan atau tengah.
CEO Hyundai John Krafcik tidak mengonfirmasi gosip supercar tersebut. Ia mengatakan bahwa semua itu "omong kosong yang keji". Namun dia mengatakan, perihal rumor mesin di tengah, hal itu masih dalam pertimbangan.
Menurut John, manajemen memang berencana membuat mesin berkapasitas 5,0 liter dari bahan aluminium yang sekarang menjadi andalan Genesis R-Spec dengan tenaga maksimum 429 HP. Yang menjadi pertanyaan, transmisi seperti apa yang dipakai untuk mengimbangi jantung pacu bertenaga 429 HP itu?
Sistem gerak roda juga masih dalam pemilihan (depan atau belakang). Gerak semua roda (all-wheel drive) tidak dipertimbangkan. Selain faktor biaya, bobot mobil juga jadi pertimbangan.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini