English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Selasa, 12 Juni 2012

Perancis Cetak Satu Gol, Blanc Kecewa

DONETSK, Berita Uptodate - Pelatih Lauren Blanc menilai Perancis seharusnya dapat mencetak lebih dari satu gol ketika berhadapan dengan Inggris di laga perdana Grup D di Stadion Donbass Arena, Donetsk, Ukraina, Senin (11/6/2012). Ia menilai, Perancis kurang beruntung dalam laga yang berakhir dengan skor 1-1 tersebut.

Dalam laga tersebut, Inggris lebih dulu unggul berkat gol Joleon Lescott pada menit ke-30. Akan tetapi, keunggulan "The Three Lions" tidak bertahan lama karena Samir Nasri mampu menyamakan kedudukan sembilan menit berselang. Meski terus menyerang, tetapi sejumlah peluang Perancis selalu dapat dimentahkan oleh barisan pertahanan Inggris.

Menurut catatan UEFA, sepanjang pertandingan Perancis menguasai bola sebanyak 61 persen dan menciptakan 14 peluang emas dari 18 usaha. Sementara, Inggris hanya melepaskan satu tembakan akurat dari tiga kali percobaan.

"Ketika tertinggal, kami baru benar-benar memulai pertandingan. Meski hal itu sama saja menempatkan diri dalam posisi berbahaya, tetapi tim dapat mencetak gol dan itu sangat bagus. Di babak kedua, kami seharusnya bisa mencetak gol dari sejumlah peluang yang diperoleh," ujar Blanc.

"Tetapi, secara keseluruhan saya rasa hasil imbang ini sudah cukup adil bagi kedua tim," tegasnya kemudian.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini