English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Sabtu, 30 Oktober 2010

Jack Mania Bikin Rahmad Darmawan Merinding


Pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan mengucapkan terima kasih kepada pendukung fanatik Persija atau yang biasa disebut Jakmania atas segala dukungannya kepada "Macan Kemayoran" saat mengalahkan Persib Bandung, 3-0, Sabtu (30/10/2010).
Menjamu Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakmania memberikan totalitas dukungan kepada Bambang Pamungkas dan kawan-kawan. Tak henti-hentinya Jakmania menyanyikan yel-yel guna memotivasi semangat "Macan Kemayoran". Alhasil, Persija tampil beringas pada babak kedua dengan memenangi pertandingan tiga gol tanpa balas.
"Terima kasih untuk Jakmania. Sudah lama saya tidak merinding mendengar dukungan suporter dan hari ini saya merasakannya. Sekali lagi, terima kasih," kata Rahmad seusai pertandingan.
Mengenai jalannya pertandingan, Rahmad mengatakan, "Para pemain bermain baik pada babak pertama dan kedua. Tapi, babak pertama peluang kami banyak terbuang. Babak kedua kami ngatur tempo, ngatur kombinasi, dan alhamdulillah kami bisa menang 3-0. Ini pertandingan yang sangat menarik," tuntas Rahmad. www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini