English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Senin, 11 April 2011

Briptu Norman Pindah Tugas Ke Jakarta?

Anggota Brimob Polda Gorontalo Briptu Norman Kamaru terus menuai apresiasi atas aksi menyanyinya yang tersebar luas melalui YouTube. Tak hanya mendapatkan tawaran rekaman, Norman juga menerima beasiswa untuk menempuh kuliah di Fakultas Hukum Universitas Bung Karno, Jakarta, secara gratis. Dengan banyaknya tawaran yang datang, muncul kabar bahwa ia akan dipindahtugaskan ke Jakarta.

"Insya Allah, itu kan kebijakan dari pimpinan saja nanti," ujar Norman, seusai menerima beasiswa, di Kampus UBK, Jakarta, Senin (11/4/2011).Saat dikonfirmasi mengenai hal ini, Norman menyerahkan sepenuhnya kepada atasannya.
Norman mengaku senang mendapat beasiswa tersebut. Apalagi, ia memang sangat ingin mengecap bangku kuliah sejak dulu.
"Karena ilmu pengetahuan itu kan penting buat kami anggota Polri," kata penggemar Shahrukh Khan ini.
Ditemui di lokasi yang sama, Kabid Humas Polri Kombes Pol Boy Rafli Amar belum dapat memastikan kepindahan Norman ke Jakarta. Menurut Boy, hal tersebut akan dibicarakan dengan petinggi Polri terlebih dahulu.
"Nanti akan dievaluasi oleh pimpinan terlebih dahulu," kata Boy.
Dalam sepekan terakhir, nama Briptu Norman Kamaru memang menjadi perbincangan publik dan mengisi pemberitaan media massa. Aksi kocaknya dalam menyanyikan lagu Shahrukh Khan secara lipsing telah mengundang perhatian publik. Derasnya apresiasi yang mengalir membuat Briptu Norman dipanggil Polri ke Jakarta dan diminta mengisi berbagai acara televisi.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini