English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Sabtu, 30 Oktober 2010

Warga Panik, Merapi Meletus Lagi, Langit Memerah


Edwin(reporter Berita Uptodate): Gunung Merapi kembali bergemuruh begitu keras bagaikan suara petir, Sabtu (30/10/2010) sekitar pukul 00.45. Suara erupsinya bergemuruh menakutkan.
Gemuruh Merapi malam ini juga terdengar dari kawasan yang cukup jauh dari puncak, yakni di Jl Kaliurang Km 19, dekat ibu kota Kecamatan Pakem.
Ini membuat panik ribuan warga Desa Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Sebagian besar mereka semula sedang tertidur lelap.
Gemuruh dari Merapi itu membuat mereka terbangun dan sontak turun menuju daerah aman. Tujuan utama mereka ke kantor Desa Hargobinangun yang sebetulnya bukan kamp pengungsian.
Fotogr dari kantor Desa Hargobinangun melaporkan, situasi warga benar-benar panik saat ini. Mereka mengungsi dalam kondisi seadanya, serba tergesa. Lagi pula, langit di atas Merapi langsung tampak memerah setelah erupsi terjadi.
Semburan awan panas merapi menuju ke arah kalo Kendol. Masyarakat lereng merapi langsung diinstruksikan untuk lari menuju ke bawah. Radius hujan abu yang tebal mencapai radius 20 Km. www.tips-fb.com

2 komentar:

ngeri boy....
enak neng kene gunung kembar kabeh..
wkwkwk

asem kwe... iku gunung kembare ati2 melu meletus.... muncrat isine kawus kwe....

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini