English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Minggu, 07 November 2010

Christian Gonzales Siap Kerja Keras Demi Timnas Indonesia


Christian Gonzales berjanji akan menampilkan permainan terbaiknya bersama timnas Indonesia. Pemain asli Uruguay ini resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI) per 3 November 2010 dan diumumkan kepada media oleh Badan Tim Nasional (BTN) PSSI, Jumat (5/11).

“Penantian panjang saya berakhir. Saya akan kerja keras untuk timnas Indonesia,” ujar Gonzales.

Iman Arif, mantan Ketua BTN yang digeser posisinya ke Deputi Bidang Teknis BTN, mengatakan, Gonzales lebih cepat mendapatkan paspor Indonesia karena sudah tujuh tahun bermain di Indonesia. Selama enam tahun berturut-turut Gonzales tidak pulang ke Uruguay.

“Apalagi dia juga menikahi wanita Indonesia, yaitu Eva Siregar,” kata Iman.

Gonzales telah berusia 34 tahun namun dinilai masih tajam oleh pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl. Nama Gonzales masuk dalam daftar 25 pemain yang dipanggil mengikuti training camp (TC) Piala AFF 2010.

Status Gonzales yang pernah empat kali menjadi top skorer Liga Indonesia dan musim lalu menjadi pencetak gol terbanyak Piala Indonesia menjadi alasannya. “Mudah-mudahan dia cocok dengan kriteria Alfred dan bisa tampil di Piala AFF,” kata Iman.

El Loco (si Gila)-- julukan Gonzales-- berkeinginan menggunakan nomor punggung 99 seperti yang digunakannya di Persib Bandung. Namun keinginan ini dipastikan tidak bisa terwujud karena aturan FIFA.

El Loco mengaku buta dengan kekuatan tim-tim Asia Tenggara. Namun ia yakin timnas Indonesia akan berjaya. Ia mengaku siap bersaing ataupun bekerjasama dengan Bambang Pamungkas dan Boaz Solossa, dua striker timnas saat ini. “Saya tidak butuh adaptasi lama karena pernah bermain dengan mereka,” tegas Gonzales. www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini