English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Senin, 08 November 2010

Monggoh Ngungsi Di Keraton


Gubernur DI Yogyakarta yang juga Raja Keraton Yogyakarta Sultan Hamengku Buwono X mempersilakan Pagelaran Sitihinggil Keraton Yogyakarta digunakan sebagai tempat pengungsian Merapi.

Sultan mengatakan, meski batas aman ditetapkan pada 20 kilometer, bila para pengungsi yang berada di batas 20 kilometer tersebut tetap merasa tidak nyaman dan aman, maka bisa menggunakan Pagelaran Keraton Yogyakarta. Keraton berada pada radius sekitar 30 km.
"Pagelaran Sitihinggil Keraton silakan saja kalau ingin dipakai, kalau itu dianggap nyaman dan aman oleh warga, biarpun tidak memenuhi syarat," ungkap Sultan di Yogyakarta, Sabtu (6/10/2010).
Sultan menyatakan akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Sleman dan Pemerintah Kota Yogyakarta untuk memusatkan tempat pengungsian di tempat-tempat yang mampu menampung ribuan warga, antara lain Stadion Maguwoharjo, Youth Center, dan Stadion Mandala Krida. Saat ini, lokasi pengungsian tersebar di banyak titik sehingga kesulitan dalam menyalurkan bantuan makanan. www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini