English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Jumat, 31 Desember 2010

Australia Tak Lagi Di Ujung , Namun di Rangkaian Awal motoGP

Promotor MotoGP, Dorna ingin merotasi jadwal penyelenggaraan rangkaian balap roda dua kelas premium, dengan tujuan penyegaran. Salah satu yang terkena Australia yang pada 2012 nanti tidak lagi di rangkaian ujung, tapi dikasih jatah lebih awal. Sinyal ini disampaikan CEO Dorna Carmelo Ezpeleta, kemarin (30/1/2/2010) yang dilansir Eurosport.
MotoGP Australia yang digelar di sirkuit Phillip Island berlangsung setiap Oktober. Tahun depan, menurut Ezpeleta, Australia masih tetap melaksanakan seperti tahun-tahun sebelumnya. Kalau pergeseran jadwal dilakukan tahun depan, sangat rumit. "Tapi, selanjutnya (2012) mereka (Australia) menjadi seri pembuka (Maret) agar kondisinya lebih ramah," katanya.
"Kami sudah berbicara kepada mereka (pihak Australia) mengenai kalender 2012 di mana Australia sebagai penyelenggara awal," tambah Ezpeleta. Bila pihak Australia kukuh ingin pelaksanaan di Oktober, bukan tidak mungkin akan kehilangan peluang sebagai tuan rumah.
Tampaknya pihak tuan rumah (Australia) tetap bertekad untuk bisa menyelenggarakan di akhir tahun. Alasannya, pergeseran itu berdampak pada GP F1 yang juga dilaksanakan Maret. Hanya, lintasannya di Albert Park.
"Ada kontrak yang Dorna sudah dapatkan dengan kami yang mengatakan bahwa balapan di Australia pada September-Oktober sampai 2016. Selama ini, dalam penyelenggaraan tak pernah tertunda atau sampai dibatalkan. Semuanya berjalan sesuai jadwalkami juga tidak pernah," ungkap Westacott dari Australia.
Selain berdempetan dengan event F1, pihak Australia juga mempermasalahkan petugas lapangan. "Marshall dan unit emergency ada kemungkinan terlibat dalam event kejuaraan dunia Superbike (Februari), juga dipakai dalam tes MotoGP di Phillip Island dan F1," papar Westacott. www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini