English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Minggu, 19 Desember 2010

Cuaca Buruk, Chelsea vs MU Gagal Tanding

Sebanyak empat dari enam pertandingan Premier League hari ini, Sabtu (18/12/2010), termasuk partai Arsenal-Stoke City dan Liverpool-Fulham ditunda akibat cuaca buruk. Selain itu, untuk alasan yang sama, pertandingan Chelsea versus Manchester United yang seharusnya digelar Minggu (19/12/2010) juga ditunda. 

Melalui situs resminya, Liverpool mengungkapkan, sistem pemanas udara di bawah tanah membuat lapangan berada dalam kondisi layak digunakan. Namun, pertandingan tetap tak bisa dilakukan karena lingkungan sekitar Anfield dan akses jalan menuju ke sana berbahaya bagi penonton.

"Keselamatan pendukung adalah yang utama dan sekalipun lapangan Anfield bisa digunakan, kondisi sekitar stadion dan pertimbangan lebih jauh untuk orang yang datang ke stadion adalah alasan keputusan penundaan diambil, setelah berkonsultasi dengan polisi," demikian pernyataan Liverpool.

Selain itu, Chelsea juga mengumumkan bahwa pertemuan mereka dengan Manchester United, Minggu (19/12/2010) juga dibatalkan. 

"Pertandingan hari Minggu di Stamford Bridge dibatalkan setelah pembicaraan dengan polisi dan pemerintah setempat," kata Chelsea dalam situs resminya. www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini