English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Kamis, 23 Desember 2010

Mancing Tengkorak Kepala Manusia

Warga Desa Darmasaba dikejutkan dengan penemuan tengkorak kepala manusia yang mengambang di aliran sungai Subak Tanah Putih, Banjar Menanga, Dharmasaba, Abiansemal, Badung, Bali.
Penemuan ini berawal dari tersangkutnya tengkorak manusia tersebut oleh kail salah seorang warga yang sedang memancing di sungai. Namun, karena ketakutan, tengkorak tersebut kemudian dibuang kembali di sungai.
Setelah informasi penemuan tengkorak ini menyebar dari mulut ke mulut, warga desa kemudian berinisiatif mencarinya. Warga akhirnya menemukan kembali tengkorak tersebut di dekat sebuah warung.
“Belum jauh dari lokasi awal tempat ditemukannya di tempat pertama,” ujar Wayan Udiyana, salah seorang warga, Selasa (21/12/2010). Selanjutnya, warga segera melaporkan penemuan tengkorak kepala manusia ini ke kantor polisi terdekat.
Polisi kemudian mengirim tengkorak tersebut ke Ruang Forensik Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah Denpasar untuk diidentifikasi.
“Kami tidak dapat memastikan usia tengkorak, itu urusan rumah sakit,” jelas Kapolsek Abiansemal, AKP Gusti Sudiana saat dikonfirmasi.
Polisi juga belum bisa memastikan apakah tengkorak tersebut merupakan korban kejahatan karena masih harus melakukan penyelidikan yang mendalam karena tengkorak bagian tubuhnya tidak ada.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini