English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Senin, 13 Desember 2010

SBY Nonton LAtihan Timnas

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan akan mengunjungi tempat latihan Tim Nasional RI di Lapangan ABC, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (13/12/2010) siang ini. 

Sebelum bertemu dengan para pemain dan pelatih Timnas RI, Presiden terlebih dahulu membuka rapat kerja Kejaksaan di Istana Negara, Jakarta. 

Demikian informasi yang diperoleh Berita Uptodate dari Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha. "Bapak Presiden akan mengunjungi tempat latihan timnas olahraga," kata Julian. 

Julian mengatakan, Presiden hendak bertemu dengan para pemain dan juga pelatih karena ingin memberikan semangat kepada mereka. Timnas dinilai turut mengharumkan nama Indonesia di kompetisi AFF 2010. 

Kamis (16/12/2010) pekan ini, Timnas akan bertarung melawan Filipina dalam ajang semifinal. Kiprah tim asuhan Alfred Riedl dalam AFF 2010 mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Firman Utina dan kawan-kawan bertanding tak terkalahkan dalam babak penyisihan. Besar harapan, kali ini tim merah putih mampu menggondol gelar juara di tengah paceklik gelar selama sekian tahun. www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini