English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Senin, 13 Desember 2010

Tim Internal Periksa Makhfud-Nesyawati

Mahkamah Konstitusi pagi ini melalui tim internal pimpinan Sekjen MK, Djanedjri M Gaffar, akan melakukan pemeriksaan terhadap panitera pengganti bernama Makhfud terkait dugaan menerima uang suap dalam perkara pemilihan kepala daerah Kabupaten Bengkulu Selatan.

Berdasarkan pesan singkat dari Humas MK, agenda tersebut akan dimulai pada pukul 08.00 WIB. "Makhfud akan diperiksa oleh tim pemeriksa yang diketuai Sekjen MK," ujar Staf Humas MK, Andhini dalam pesan singkatnya, Senin(13/12/2010).

Selain Makhfud MK juga akan memanggil Nesyawati, salah satu putri dari Hakim Konstitusi, Arsyad Sanusi. Ia diduga juga mengetahui perkara di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Seperti diketahui sebelumnya, tim investigasi dalam laporan akhirnya menemukan beberapa temuan penting diantaranya adanya indikasi suap menyuap yang melibatkan Panitera Pengganti, Makhfud di Pilkada Kabupaten Bengkulu Selatan.

Hakim Arsyad Sanusi juga sudah mengakui putrinya bernama Nesyawati pernah bertemu dengan mantan Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud. Namun, pertemuan itu hanya konteks membantu saja dan tak ada kaitannya sama sekali dengan dirinya.

www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini