English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Selasa, 04 Januari 2011

Melly Beri Dukungan Terhadap Ariel

Meski menyimpan kesedihan lantaran tak bisa menghadiri konser mini yang digelar rekannya, Ariel, di Rutan Kebon Waru, Bandung, Selasa (4/11/2010), Melly Goeslow tetap menyimpan optimistis bahwa sahabatnya itu bakal menghirup udara bebas.
Di akun Twitter-nya, Melly memberikan dukungan selamat atas konser tersebut serta berharap Ariel bisa segera menghirup udara bebas.
"Siang ini ada konser kecil di penjaranya Ariel, sayang saya gak bisa hadir tapi saya dukung dia cepat keluar," tulis pemilik akun @melly_goeslaw itu.
Seperti diberitakan, Ariel ditemani rekannya di Peterpan, manggung untuk pertama kalinya pasca sang vokalis menjadi tahanan terkait kasus video porno yang menyeret namanya itu, di rutan Kebon Waru Bandung. Penampilan mereka dalam rangka memeriahkan acara puncak pertandingan futsal Waru Cup yang digelar pihak pengelola rutan. Dalam konser tersebut Peterpan juga sempat berkolaborasi dengan Waru Band, grup asuhan rutan Kebon Waru.
Dalam penampilannya, Peterpan berkolaborasi dengan Waru Band dengan membawakan dua buah lagu, yakni "Dilema" dan "Bento". Kehadirannya disambut riuh tepukan tangan para penghuni rutan. Bahkan lirik lagu pada bagian bait "Bento-Bento" diganti dengan nama "Ariel-Ariel" oleh para penghuni rutan.
Waru Band adalah kelompok musik beranggotakan lima orang penghuni rutan Klas I Kebon Waru Bandung. Sebagian besar personel Waru Band masuk penjara akibat tersandung kasus narkotika dan pelanggaran UU Hak Cipta.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini