English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Jumat, 21 Januari 2011

Mitsubishi Luncurkan 8 Mobil Hijau

Setelah memasarkan i-MiEV awal tahun ini, Mitsubishi Motor Corporation (MMC) sudah menyiapkan delapan mobil hibrida dan listrik murni (dari baterai) yang diluncurkan bertahap sampai 2015. Meski tidak dirinci model-modelnya, Presiden MMC Osamu Masuko, seperti dilansir bloomberg, Kamis (20/1/2011),menyebutkan dua mobil hibrid plug-in akan diperkenalkan pada tahun fiskal 2012.
Selain dua unit itu, model lain mungkin PX i-MiEV karena SUV ini sudah beberapa kali ikut pameran sejak tahun lalu.
MMC ingin memasarkan lebih banyak mobil hijau karena diprediksi pasarnya akan terus berkembang. Bahkan untuk tahun 2013 Mitsubishi akan menambah lima model lagi dan menargetkan produksinya mencapai 30.000 unit dengan fokus pasar Jepang dan Eropa.
Rencana Mitsubishi mengembangkan teknologi hijau ini sebenarnya sudah terangkum dalam strategi jangka panjang dengan tema "Mitsubishi Motors Group Environmental Vision 2020". Isinya, antara lain, dalam satu dekade mendatang (2020), mobil hijaunya menyumbang 20 persen dari dari total penjualan.
Osamu menambahkan, rencana lain yang tengah digodok Mistubishi adalah memperkuat posisinya di Brasil sebagai salah satu negara dengan pasar otomotif terbesar di dunia dengan menggandeng mitra lokal. Porsi pusat produksi di Amerika Serikat juga akan ditambah.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini