English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Jumat, 21 Januari 2011

Persija: Tak Akan Pindah Ke LPI

Manajemen Persija Jakarta menegaskan tak akan pernah berpindah ke Liga Primer Indonesia meski dengan berbagai tawaran yang menarik. Persija menyebut, untuk memperbaiki PSSI dan Liga Super Indonesia, tak perlu sampai harus pindah ke LPI.
“Untuk apa pindah ke LPI, yang harus diperbaiki dalam ISL adalah, tim yang ada tidak perlu berpindah, kita perbaiki PSSI dan ISL dari dalam, yakni dengan cara tetap bertahan,” kata Ferry Indrasyarif, Asisten Manajer, Persija Jakarta di Jayapura, Rabu (19/1).
Ferry menegaskan, Persija Jakarta hingga akhir hayat akan tetap berada di Indonesia Super Liga dan tak akan tergiur untuk bergabung dengan Liga Primer. “Tidak ada keinginan untuk pindah, jika tim lain ada yang sudah pindah, ya itu urusannya mereka,” ujarnya.
Manajemen Persija mengakui telah banyak tim besar yang pindah ke Liga Primer, termasuk juga sejumlah pemain profesional. “Tapi itu bukan berarti kita juga akan kesana, biar kita tetap di ISL saja.”
Sebelumnya penolakan serupa juga disampaikan tim papan atas, Persipura Jayapura. Ketua Umum Persipura Jayapura, MR Kambu membantah kabar tim Mutiara Hitam hengkang ke Liga Primer. “Isu itu hanya untuk mengacaukan kami saja,” ucapnya.
Tiga tim ISL yang sudah memastikan keluar dan bergabung dengan LPI antara lain, Persema Malang, Persibo Bojonegoro, dan PSM Makassar yang dicap “Pengkhianat” oleh PSSI karena menyeberang ke Liga Primer Indonesia. “Tapi untuk Persija, kita akan tetap di ISL untuk memperbaiki sepak bola Indonesia,” tutup Ferry Indrasyarif. 
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini