English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Jumat, 28 Januari 2011

Produsen Bajaj Auto tak Lagi Memakai Nama Bajaj

Bagi Anda pengguna sepeda motor Bajaj saat ini,  rawat baik-baik, karena produsen Bajaj Auto (BA) tidak memakai nama Bajaj (nama keluarga pendiri) sebagai merek sepeda motor. Dua nama, Pulsar atau Discover sudah dipersiapkan sebagai penggantinya.
Rajiv Bajaj, insinyur mekanik sekaligus Direktur Pelaksana BA, mengatakan, "Saat ini kalau Anda masuk ke Google (mesin pencari online) dan ingin mencari data soal Bajaj harus mengetik 'Pulsar' atau 'Discover'. Ini bukti kami sudah sukses memisahkan secara khusus (dalam merek dagang)."
Di India, mulai 11 April 2011 nama Bajaj sudah tak lagi digunakan. Langkah prinsipal ini sudah tentu akan mengubah seluruh branding produk sepeda motor itu di dunia, termasuk Indonesia. Juga menjadikan produsen sepeda motor pertama asal India yang punya merek sendiri Piaggio, Vespa, Gilera, Aprillia, Moto, Scarabeo, Motoguzzi, dan Derbi .
Langkah Bajaj ini sebenarnya sudah dilakukan perusahaan multinasional seperti Apple Inc, Hindustan Unilever, Kraft Foods Inc, dan beberapa pemain otomotif global, Toyota Motor Corporation, General Motors, dan Volkswagen yang punya banyak merek dagang di bawah mereka.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini