English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Kamis, 17 Februari 2011

Bek Arsenal Siap Jinakkan Messi

Bek Arsenal, Johan Djourou, mengaku tak terintimidasi oleh reputasi penyerang Barcelona, Lionel Messi, saat kedua tim bertemu di perdelapan final Liga Champions, Rabu atau Kamis (17/2/2011) dini hari WIB.
Messi memang menjadi momok menakutkan bagi "The Gunners". Musim lalu, penyerang asal Argentina itu mencetak empat gol sehingga Arsenal kalah 1-4 pada leg kedua.
Namun, Djourou menyatakan siap untuk menghadang laju Messi pada pertandingan nanti. Djourou juga meminta rekan-rekannya untuk tidak hanya mewaspadai Messi karena Barca memiliki banyak pemain hebat. 
"Anda tidak boleh takut. Jika takut, aku tidak akan bermain. Messi merupakan pemain hebat. Dia telah menunjukkan kehebatannya kepada seluruh dunia. Kami mengetahui tentang Messi tetapi tidak hanya soal dia. Ada Xavi dan Andres Iniesta yang sama bagusnya," jelas Djourou.
"Semua pertandingan adalah besar. Mereka tim terbaik di dunia. Namun, bagiku dan tim, pertandingan nanti biasa saja. Kami ingin lebih fokus dan mengalahkan mereka. Kami semua tahu apa yang bisa mereka lakukan. Kami juga sudah menyaksikan gaya permainan mereka. Kami harus fokus selama 90 menit tetapi jangan lupa, kami juga memiliki pemain yang sama bagusnya," tegasnya.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini