English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Kamis, 17 Februari 2011

Raul Gonzales: Minta Rekannya Fokus Untuk Leg 2

Striker Schalke 04, Raul Gonzales, meminta rekannya untuk tetap fokus ke leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Valencia di Stadion Veltins-Arena, 9 Maret mendatang. Modal hasil seri di leg pertama belum memberi keamanan buat timnya.
Schalke memang memiliki modal bagus setelah meraih hasil seri 1-1 di kandang Valencia, Stadion Mestalla, Selasa atau Rabu (16/2/2011) dini hari WIB. Meski demikian, Raul menilai itu belum cukup buat timnya untuk lolos ke babak selanjutnya.
"Bagaimanapun, jika semua orang salah menilai Valencia dan berpikir seri di laga tandang cukup buat kami, aku akan mengatakan, 'Hati-hati!'. Kami butuh 90 menit untuk bermain sepak bola dengan intensif agar melancarkan langkah ke babak berikutnya. Sebab, Valencia akan sangat berbahaya jika bermain jauh dari kandang mereka," kata Raul kepada UEFA.com.
"Kuncinya adalah bermain intensif di leg kedua. Hasil 0-0 (di leg kedua, Red) memang akan meloloskan kami. Tapi, Valencia adalah tim yang mampu mencetak peluang di Jerman dan mungkin mencetak gol tandang," tambahnya.
Meski begitu, eks penyerang Real Madrid ini tetap senang bisa menaham tim sekelas Valencia di kandangnya. Apalagi, mereka sempat tertinggal gol cepat Valencia yang dicetak striker Roberto Soldado pada menit ke-17. Beruntung, Raul mencetak gol penyeimbang pada menit ke-63.
"Datang ke kandang yang sulit ditaklukkan seperti Mestalla (dengan hasil seri) melawan Valencia yang lebih baik dari kami tentu menimbulkan perasaan yang positif," ujar Raul.
"Gol cepat mereka berhasil menekan kami, tapi sedikit demi sedikit kami kembali tampil ke permainan kami dan kemudian di babak kedua kami jelas memiliki peluang untuk mencetak gol lebih banyak," tuntasnya.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini