English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Kamis, 10 Februari 2011

Kolo Toure: Saat Ini MU Semakin Lemah

Bek Manchester City, Kolo Toure, menilai Manchester United kini sedang goyah pascakekalahan melawan Wolverhampton Wanderers akhir pekan lalu. Oleh karena itu, Toure yakin, akhir pekan ini adalah kesempatan yang tepat untuk menumbangkan "Setan Merah" dalam derbi Manchester.
MU secara mengejutkan menelan kekalahan pertamanya musim ini dari tim papan bawah, Wolves. Akibatnya, jarak "The Red Devils" dengan para pesaing di bawahnya menjadi semakin menipis.
"Ketika Anda berada dalam jalur yang baik seperti United, dan tiba-tiba Anda kalah, segala sesuatunya menjadi lebih sulit. Kekalahan itu menggetarkan rasa percaya diri Anda. Mungkin ini dapat terjadi pada mereka, tapi derbi adalah pertandingan yang berbeda," imbuh Toure.
"Kami merapatkan jarak dengan United pada akhir pekan lalu, dan juga kepada Arsenal dan Chelsea. Sekarang kami harus memastikan bahwa kesenjangan itu tidak melebar pada hari Sabtu nanti. Ini adalah pertandingan di mana kami tidak boleh kalah," paparnya.
Toure kemudian menuturkan pengalamannya selama 9 tahun bersaing dengan MU. Ia percaya, bersama rekan-rekannya di "The Citizens" saat ini, mereka dapat mempermalukan Wayne Rooney dan kawan-kawan di Old Trafford nanti.
"Aku telah menghabiskan sebagian besar karierku di Inggris melawan United, pertama di Arsenal, dan sekarang di City. Kami memiliki pemain yang mampu melawan mereka dan hal ini telah ditunjukkan dengan hasil laga kami melawan mereka akhir-akhir ini," tuntas Toure.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini