English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Selasa, 26 April 2011

LG Rangking 1 Merek dan Kualitas Terbaik di Indonesia 5 Tahun Berturut Turut

Prestasi sebagai perusahaan No. 1 untuk 8 katagori produk elektronik di Indonesia merupakan bukti LG telah menjadi merek terpercaya di kalangan konsumen tanah air.
LG membuka tahun 2011 ini dengan prestasi yang membanggakan dengan diraihnya penghargaan GfK (Growth from Knowledge) sebagai perusahaan elektronik dengan penjualan tertinggi selama tahun 2010. Perusahaan ini terbukti mampu mengungguli para pesaing utamanya untuk penjualan 8 kategori produk yakni: Air Conditioner, LCD TV, Plasma TV, DVD BluRay Player, Refrigerator, Washing Machine, Home Theter System dan LCD Monitor.
LG Perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini, sudah mendominasi penghargaan di kategori produk elektronik dan teknologi informasi sejak tahun 2006. Dan tahun 2011, LG menggenapi jejak suksesnya sebagai perusahaan No.1 di pasar elektronik selama 5 tahun berturut-turut.
Raihan prestasi gemilang ini menjadi bukti produk-produk LG diterima dengan baik oleh para konsumen tanah air dan dipercaya untuk menjadi bagian dari hidup mereka.  LG juga selalu berpegang teguh kepada komitmennya untuk menghadirkan teknologi inovatif terdepan yang tepat guna, bagi keseluruhan koleksi produk – produknya.
LG selalu membawa terobosan teknologi terdepan untuk menciptakan trend pasar dan melengkapi hidup konsumen Indonesia
Gaya hidup konsumen yang serba cepat dan dunia hiburan yang sudah beralih ke arah digital, membuat LG sadar akan pentingnya kehadiran teknologi pintar yang membuat hidup lebih mudah dan menyenangkan. Tak semata hanya mementingkan inovasi terdepan untuk tiap produknya, LG juga serius dalam merancang tampilan luar dari koleksi miliknya. Kombinasi antara teknologi handal, serta desain yang menawan, menjadikan produk-produk LG selalu mendapat tempat di hati para konsumennya.
Tengok saja produk fenomenal LG TV Infinia Borderless tak cuman memiliki desain yang eksflusif, tetapi juga mampu menangkap tayangan digital. Untuk produk lemari pendinginnya, LG Shine Side-by-Side refrigerator berhasil merebut perhatian dengan tampilan luarnya yang dihiasi oleh kristal mewah Swarovski dan kelengkapan teknologi LG Inverter Linear Compressor yang mempu menghemat listrik
hingga 41%.
Deratan produk elektronik dan ponsel terbaru dengan inovasi terbaik di tahun 2011
Kesuksesan LG sebagai pendominasi pasar elektronik tanah air ini bukanlah hadir dengan sendirinya tanpa kerja keras dan komitmen panjang. Selain memastikan kualitas produk miliknya, LG juga terus menjaga konsistensinya dalam membuat terobosan inovasi terkini di kelima bisnis unitnya yaitu: Home Entertainment, Home Appliances, Air Conditioner, Business Solution dan Mobile Communication.
Keseluruhan inovasi yang dihadirkan ini, menjamin konsumen untuk mendapatkan penjagaan optimal terhadap kesehatannya dan juga menunjang gaya hidup modern.
Generasi terbaru LG 3D Cinema TV dan Smart TV
Inilah inovasi yang paling ditunggu penggemar tontonan 3D. Generasi terbaru LG CINEMA 3D TV ini menjamin tayangan 3D yang lebih baik dan pengalaman baru menikmati tontonan 3D dengan lebih nyaman. Melalui LG Film-type Patterned Retarder (FPR) panel, menghasilkan gambar dengan kualitas nomer satu tak berbayang (blur-free) sekaligus bebas kedipan (flicker-free) yang membuat menonton tontonan 3D lebih nyaman tanpa mengakibatkan rasa pusing dan lelah di mata. Lebih lanjut, adanya fitur Wide Viewing Angle, konsumen dapat menonton tayangan 3D dengan sudut pandang 3D yang lebih luas dengan posisi yang fleksibel sembari bersandar maupun berbaring, layaknya menonton TV 2 Dimensi. Sebagai penyempurna, LG telah pula membenamkan teknologi 2D to 3D Conversion pada LG CINEMA 3D TV yang dapat mengubah tampilan 2D menjadi 3D dengan 20 level kedalaman berkualitas tinggi melalui proses alogaritme dari TV LG.  Dan dilengkapi dengan kacamata 3D yang sylish dan tanpa batere, benar-benar memberikan pengalaman baru dalam menikmati tayangan 3D.
Melengkapi inovasi di kategori Home Entertainment, LG juga memperkenalkan Smart TV terbaru dengan kemampuan “Point, Click, Control, Simply Smarter”, LG Smart TV mempermudah akses untuk mendapatkan konten lokal premium yang kaya dan beragam. Fitur terbaru Magic Motion Remote Control mempermudah segalanya dengan menawarkan akses single click dan memungkinkan untuk melakukan drag dan drop, seperti ketika menggunakan PC. 
Washing Machine yang dilengkapi dengan teknologi 6-Motions pertama di dunia

Inovasi pertama di dunia ini menawarkan serangkaian siklus kombinasi mencuci untuk menciptakan cucian yang lembut seperti dicuci dengan tangan. 6 cara mencuci yang berbeda ini menjamin proses mencuci yang bersih total bebas bakteri serta aman bagi berbagai jenis pakaian, termasuk jenis sutra sekalipun. Konsumen tak perlu lagi menghadapi masalah pakaian terlilit atau detergen membandel yang masih menempel di permukaan pakaian.
Langkah LG dalam memberikan kenyamanan dalam mencuci, terlihat nyata dengan besutan teknologi Inverter Direct Drive yang mampu meminamalisir getaran pada motor mesin dan juga suara mesin. Keunggulan lainnya, penggunaan listrik pun dapat ditekan hingga 25%. Nikmatilah pengalaman baru mencuci yang mudah dan sehat sekaligus hemat listrik.
AC dengan konsumsi listrik terendah di kelasnya, hanya 260 watt
LG kembali memperkenalkan produk pendingin ruangan yang berteknologi hemat listrik. Dengan konsumsi 260 watt, AC Hercules Mini menjadi pilihan yang tepat untuk konsumen yang tinggal di rumah yang tidak terlalu besar dan kapasitas listrik yang terbatas. Sebagai tambahan, LG AC Hercules Mini juga dilengkapi dengan sistem filter terdepan yang tidak hanya mampu menyaring kontaminasi mikroskopik dan debu di udara, tetapi juga me-non-aktifkan virus H1N1 yang mampu memastikan bahwa hanya udara bersih yang berada di dalam rumah.
Jajaran Seri LG Optimus dengan teknologi dual core pertama di dunia, kualitas 3D dan layar display terbaik
Melalui LG Optimus 2X P990, LG memulai revolusi sebuah ponsel dengan membenamkan prosesor Dual-Core di dalamnya. Produk cerdas ini adalah ponsel dengan operasi sistem Android pertama di dunia yang memiliki dua buah prosesor, yang membuat LG Optimus 2X P990 mempunyai kinerja lebih cepat. Bahkan dibwah terik matahari pengguna bisa membaca pesan dalam ponsel ini. Kualitas gambar yang dihadirkan melalui layarnya terlihat sangat tajam. Selain itu, LG juga menawarkan produk revelusioner LG Optimus 3D. Produk ini menghadirkan gambar 3D tanpa harus menggunakan perangkat khusus untuk melihat kualitas 3D. Selain itu itu LG Optimus 3D juga dilengkapi dengan dual core prosessor, dual memory dan dual channel.
LG berkomitment untuk selalu menghadirkan inovasi baru dan teknologi terbaik di tiap produknya yang membuat hidup menjadi lebih mudah.
Kesemua inovasi yang LG hadirkan merupakan wujud komitmen dari LG untuk terus menciptakan kemudahan bagi para konsumen. Akan ada lebih banyak pengalaman baru yang LG tawarkan yang membuat hidup lebih menyenangkan dan lebih berkualitas.

www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini