English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Selasa, 26 April 2011

Siaga 1 Terorisme Telah Berakhir

Menko Polhukam Djoko Suyanto.

Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono menegaskan status siaga satu yang diumumkan oleh Menko Polhukam Djoko Suyanto sudah berakhir. Agus mengatakan status siaga tersebut sudah dicabut, Senin (25/4/2011) kemarin.
Siaga satu itu, kan, karena isu terorisme berkaitan dengan hari keagamaan supaya berjalan dengan baik, Senin sudah siaga tiga.
-- Agus Suhartono


Demikian hal itu disampaikan Djoko Suyanto sebelum mengikuti rapat kerja dengan Komisi I DPR RI, Selasa (26/4/2011).
"Siaga satu itu, kan, karena isu terorisme berkaitan dengan hari keagamaan supaya berjalan dengan baik, Senin sudah siaga tiga," ujarnya di ruang Komisi I.
Namun, Agus mengatakan, meski status siaga satu sudah dicabut, semua pihak tetap harus waspada terhadap ancaman terorisme di Indonesia. Masyarakat dan pemerintah harus bahu-membahu mengantisipasi aksi terorisme lainnya.
Seperti diberitakan, sejak Kamis (21/4/2011) malam lalu, pemerintah menetapkan status siaga satu di tempat-tempat ibadah dan keramaian menyambut perayaan Hari Raya Paskah. Menko Polhukam Djoko Suyanto yang menyampaikan pengumuman itu mengatakan, status tersebut biasa dilakukan menjelang peringatan hari raya keagamaan besar di Indonesia.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini