English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Rabu, 04 Mei 2011

155 Anggota Polres Bandung Dipaksa Kencing Mendadak

BADUNG, Berita Uptodate — Sebanyak 155 anggota Polres Badung, Bali, Rabu (4/5/2011) pagi tadi terkejut saat tiba-tiba diminta kencing oleh atasan mereka. Apa yang terjadi?

Tes urine terhadap anggota polisi ini perlu dilakukan, khususnya kepada personel lapangan yang dekat dengan dunia hitam saat bertugas. Apa pun alasannya, polisi tetap harus bersih dari obat-obatan dan narkoba.Ternyata permintaan kencing mendadak ini untuk memeriksa urine ke-155 anggota tersebut, guna mengetahui adakah kandungan narkoba atau obat-obatan terlarang di dalamnya. "Tes ini tidak diberitahukan sebelumnya. Tujuannya untuk penertiban ke dalam," kata Kasat Reskrim Polres Badung AKP I Soma Adnyana saat dihubungi siang tadi.
"Misalnya besok ada yang positif, akan kami selidiki apakah mereka pakai obat terlarang atau narkoba dan pasti akan kami kenai sanksi," ujar Soma.
Karena jumlahnya cukup banyak, hasil tes ini tidak bisa langsung diketahui dan harus menunggu beberapa hari ke depan. "Hari ini 155 anggota, tapi target kami semua anggota dites," kata Soma.
Tes urine bagi anggota Polri ini bukanlah hal baru di Bali. Beberapa waktu lalu Polresta Denpasar juga melakukan hal serupa, tetapi hasilnya negatif dari obat-obatan terlarang ataupun narkoba.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini