English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Senin, 09 Mei 2011

AC Milan Lakukan Peremajaan Pemain

Barbara Berlusconi, salah satu anggota dewan direktur AC Milan yang juga putri presiden klub, Silvio Berlusconi.

MILAN, Berita Uptodate — Anggota dewan direktur AC Milan yang juga putri Presiden Silvio Berlusconi, Barbara Berlusconi, menegaskan bahwa gelar juara Liga Serie-A 2010-2011 merupakan awal dari kebangkitan AC Milan. Ia sudah menyiapkan rencana bagi timnya untuk bisa sukses dalam 25 tahun ke depan. Salah satu rencananya, ia akan melakukan peremajaan dan membuang pemain tua.
"Saya sangat senang berhasil mencapai target kami. Namun, kami harus mulai membangun Milan yang baru. Skuad harus mampu bersaing di Eropa dan juga sesuai dengan kebutuhan ekonomi baru di klub sepak bola," ujar Barbara kepada Corriere dello Sport.
"Impian saya adalah melihat Milan memiliki sukses selama 25 tahun ke depan. Meski begitu, Milan sudah menjadi klub dengan trofi lebih banyak daripada klub lain di dunia. Saya tak ingin Milan kehilangan rekor ini," ungkapnya.
Milan memang tengah berencana melakukan "penghijauan" dalam skuadnya. Pemain veteran seperti Andrea Pirlo, Clarence Seedorf, Massimo Ambrosini, dan Pippo Inzaghi dipersilakan untuk pergi. Sementara itu, pemain muda seperti Ganso (striker Santos), Taye Taiwo (bek Olympique Marseille) dan Hulk (striker FC Porto) akan direkrut pada musim depan.
"Saya bisa mengatakan bahwa semua ingin mengembangkan tim dengan fokus pada pembinaan bibit muda," ujar putri dari Presiden Milan Silvio Berlusconi tersebut.
Salah satu pemain muda yang masuk dalam rencananya adalah Alexandre Pato. Dia tak lain adalah pacarnya sendiri.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini