English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Senin, 09 Mei 2011

Inter Menang Atas Fiorentina 3-1

MILAN, Berita Uptodate — Inter Milan menang 3-1 atas Fiorentina dalam lanjutan Serie-A di San Siro, Minggu (8/5/2011). Dengan hasil itu, sementara Inter berada di peringkat kedua dengan 72 poin, Fiorentina tertahan di tempat kesembilan dengan 49 poin.
Kemenangan Inter dibuka oleh Giampaolo Pazzini pada menit ke-25. Gol bermula dari pergerakan dengan bola Samuel Eto'o di sektor kanan pertahanan Fiorentina. Setelah melihat Pazzini lepas dari pengawalan Cesare Natali di kotak penalti, Eto'o melepaskan umpan yang ditendang Pazzini masuk sudut kiri bawah gawang Artur Boruc.
Fiorentina belum melakukan balasan ketika Boruc memungut bola tembakan Esteban Cambiasso pada menit ke-28 dari dalam gawangnya. Cambiasso menaklukkan Boruc dengan memanfaatkan umpan silang Samuel Eto'o.
Fiorentina memperkecil selisih menjadi 1-2 melalui Alberto Gilardino pada menit ke-74. Dari tengah kotak penalti, ia menembakkan bola kiriman Mario Santana masuk ke sudut kiri bawah gawang tuan rumah.
Namun, tiga menit kemudian, Inter mendapat gol ketiga hasil tendangan bebas Philippe Coutinho.
Sepanjang pertandingan, Inter menguasai bola sebanyak 58 persen dan menciptakan tujuh ancaman serius dari 16 usaha. Adapun Fiorentina melepaskan delapan tembakan titis dari delapan percobaan.

Susunan pemain:
Inter: 
Julio Cesar; Marco Materazzi (Lucio 77), Andrea Ranocchia, Christian Chivu (Obi 72), Maicon; Esteban Cambiasso, Philippe Coutinho, Houssine Kharja, Javier Zanetti; Samuel Eto'o, Giampalo Pazzini
Fiorentina: Artur Boruc; Cesare Natali, Alessandro Gamberini, Manuel Pasqual (Gianluca Comotto 81), Lorenzo De Silvestri; Gaetano D'Agostino, Valon Behrami; Juan Vargas, Alberto Gilardino, Alessio Cerci (Mario Alberto Santana 70)
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini