English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Selasa, 28 Juni 2011

"Monster" Tajima Berhasil Melejit

COLORADO, Berita Uptodate — Mantan pereli nasional Jepang, Nobuhiro "Monster" Tajima, berhasil melejit sebagai yang paling cepat dengan waktu 9 menit 51,278 detik dalam perhelatan Pikes Peak Hill Climb di Colorado, Minggu (26/6/2011). Ia mampu mengubur mitos "Balap ke Awan" dengan jarak 12,42 mil (setara 20 km) di bawah 10 menit.
Keberhasilan Tajima menjadi yang tercepat itu sekaligus mempertajam rekor 10 menit 1,408 detik atas namanya sendiri yang diukir pada 2007. Ketika itu ia mengendarai Suzuki Swift bermesin ganda. Adapun sekarang, Tajima yang pernah tampil mengikuti reli dunia di Medan, Sumatera Utara, itu membesut SX-4 bertenaga 910 HP.
Posisi kedua direbut pereli tuan rumah, Rhys Millen, yang mengendarai Hyundai PM580. Adik mantan pereli Rod Millen yang berasal dari Selandia baru itu mencatat waktu 10 menit 9,242 detik.
Rute Pikes Peak ini cukup bervariasi dengan campuran beraspal, jalan tanah, dan gravel yang dimulai dari ketinggian 1,78 mil (setara 2,8 km). Tajima sungguh beruntung karena ini merupakan perhelatan terakhir setelah digelar sebanyak 89 kali. Selanjutnya, lintasan tersebut akan ditutup aspal.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini