English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Senin, 10 Oktober 2011

Juara Dunia Danone Nations Cup 2011 diraih Brasil

MADRID, Berita Uptodate Tim Brasil akhirnya keluar sebagai juara dunia setelah menggulung Thailand dengan skor akhir 4-0 dalam babak final Piala Dunia Danone Nations Cup 2011 di kandang Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Minggu (9/10/2011) pukul 14.00 waktu setempat atau Minggu malam WIB.


Dari Madrid dilaporkan, determinasi Brasil sangat terlihat sejak menit pertama. Selama pertandingan, Brasil berhasil menyiasati pertahanan lawan. Koordinasi yang bagus antara Fyelipe, Cristian, dan Douglas membuat pertahanan Thailand rapuh.
Dua kali tendangan penyerang Brasil, Fyelipe, nyaris menjebol gawang Thailand pada menit pertama. Baru pada menit ke-2, Cristian mencetak gol. Disusul gol indah oleh Fyelipe pada menit ke-3 melalui sontekan yang memantul ke kaki pemain Thailand. Sithicok Phasodan, masuk gawang Chaleomphat Ploywanratthana.
Pada menit ke-6, Fyelipe menambah gol menjadi 3-0. Pada babak kedua, Cristian menyempurnakan kemenangan Brasil dengan menambah satu gol. Kedudukan menjadi 4-0 untuk Brasil hingga peluit panjang berbunyi. Brasil keluar sebagai juara dunia, sementara Thailand di posisi ke-2.
Pada menit ke-4 babak kedua, Fyelipe cedera setelah berebut bola dengan Sithicok Phaso. Tangannya harus diperban setelah dia terjatuh.
Partai final ini disaksikan langsung oleh duta Danone Nations Cup, Zinadine Zidane. Tak kurang dari 20.000 pasang mata juga menyaksikan langsung pertandingan di satdion yang menjadi kebanggaan Real Madrid ini. Sebagian besar adalah anak-anak yang datang bersama ayah atau ibunya. www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini