English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Sabtu, 30 Oktober 2010

6 Partai Gabung dengan Gerindra


Jakarta - Berita Uptodate: Sebanyak enam partai kecil akan bergabung dengan Partai Gerindra dalam bentuk konfederasi. Keenam partai kecil tersebut adalah Partai Buruh, Partai Persatuan Nahdlatul Ulama Indonesia (PNUI), Partai Nasional Indonesia Marhaenis, Partai Kedaulatan dan Partai Serikat Indonesia (PSI).
Keenam partai kecil tersebut adalah Partai Buruh, Partai Persatuan Nahdlatul Ulama Indonesia PNUI, Partai Nasional Indonesia Marhaenis, Partai Kedaulatan dan Partai Serikat Indonesia PSI.
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyatakan hal tersebut dalam jumpa pers Rapat Pimpinan Nasional Gerindra di Hotel Redtop Jakarta, Sabtu (30/10/2010).
"Benar, ada partai sekutu kita dari pemilihan tahun lalu besok di Sentul mereka akan tanda tangan bergabung, melebur ke Partai Gerindra 2014, kami sangat terbuka," katanya. Keenam partai tersebut kata Prabowo bergabung secara konfederasi sampai dengan menjelang Pemilihan Umum 2014. Dengan demikian keenam partai tersebut akan tetap eksis hingga menjelang tahun 2014.
"Sampai menjelang 2014 itu mereka boleh ambil keputusan, kita membuka pintu," imbuh Prabowo. Selain keenam partai tersebut, menurut Prabowo, masih ada partai lainnya yang akan menyusul bergabung. Namun partai itu masih menunggu rapat pimpinan nasionalnya untuk memutuskan resmi bergabung.
"Partai lain yang akan menyusul karena mereka menunggu rapimnas masing-masing. Kita terbuka, kita partai terbuka siapa yang merasa cocok dengan program kita, manifesto perjuangan kita, kami mengajak bahu-membahu," tandasnya. www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini