English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Rabu, 24 November 2010

Di Indonesia, Miyabi sampai Empat Kali Pindah Hotel



Produser Maxima Pictures, Ody Mulya Hidayat, punya alasan khusus mengapa harus "kucing-kucingan" menyembunyikan keberadaan bintang porno asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi, selama 16 hari ia berada di Indonesia untuk menjalani shooting film Hantu Tanah Kusir di Jakarta dan Puncak, Bogor, Jawa Barat.
"Karena ingin ada kenyamanan saat shooting-nya, bukan karena takut kontroversi, tapi kami ingin Miyabi nyaman," tekan Ody ketika ditemui seusai press screening film Hantu Tanah Kusir di XXI FX, Jakarta, Rabu (24/11/2010).
Walaupun demikian, keberadaan Miyabi akhirnya terendus juga oleh para penggemarnya. "Terbukti, saat datang ke Indonesia, Miyabi harus pindah hotel sebanyak empat kali karena diganggu oleh fans-nya yang datang malam-malam, mengetuk pintu kamarnya hanya untuk meminta berfoto dan tanda tangan. Ini sudah tidak wajar!" kata Ody.
Terlepas dari masalah yang sempat dihadapi oleh Miyabi selama di Indonesia, Ody tetap optimistis bahwa Hantu Tanah Kusir, yang memberi porsi adegan lebih banyak kepada Miyabi, akan banyak ditonton oleh masyarakat. "Itu strategi. Kami ingin mencoba warna baru. Penonton Indonesia mau datang untuk menonton film ini dan sejauh ini Miyabi masih digemari di Indonesia," katanya lagi. www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini