English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Rabu, 24 November 2010

Film Yang Dibintangi Miyabi Siap Tayang


Satu lagi film Indonesia yang dibintangi artis Jepang Maria Ozawa alias Miyabi (24) siap tayang. Bila tak ada aral melintang, film horor berjudul Hantu Tanah Kusir itu dijadwalkan bakal tayang di bioskop mulai Kamis (25/11/2010) besok.
Dalam film baru produksi Maxima Pictures itu, akting Miyabi lebih berani dibanding filmnya terdahulu yang berjudul Menculik Miyabi. Kali ini ada adegan bintang porno Jepang itu buka baju alias topless. Namun gambarnya diambil dari belakang dengan teknik pencahayaan remang.

Dalam film berdurasi 82 menit tersebut, adegan untuk Miyabi juga jauh lebih banyak dibanding film terdahulu. Namun, film itu tidak sepenuhnya diisi dengan adegan seksi maupun berani dari gadis blasteran Jepang-Perancis-Kanada tersebut. Maklum, Miyabi memerankan tokoh berprofesi wartawati, jadi tidak menonjolkan masalah sensualitas.
"Saya perhatikan dari cerita yang disampaikan saat proses pembuatan film memang tidak perlu ada sensualitas. Jadi, kalau pun melakukan adegan sensual hanya sebatas untuk warna film saja dan bukan jadi hal yang utama," kata Miyabi saat berkunjung ke Jakarta dan makan malam bersama Warta Kota, di sela kesibukan shooting-nya beberapa waktu lalu.
Sebenarnya, lanjut Miyabi, ia tidak menyukai adegan-adegan yang harus memperlihatkan tubuhnya tanpa busana, apalagi yang tidak sesuai dengan alur cerita film. la pun mengungkapkan bahwa sudah sejak tiga tahun lalu memutuskan untuk tidak menerima adegan panas dalam film. "Tapi saya melihat sejauh ini (Hantu Tanah Kusir) masih wajar," katanya.
Saat disinggung bagaimana perasaannya saat harus melakoni adegan ganti pakaian, yang artinya dia harus topless, Miyabi mengaku biasa saja. "Karena memang itu kan wajar. Orang akan ganti baju bila bajunya basah karena hujan. Dan, ganti bajunya pun di kamar," ujarnya. www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini