English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Jumat, 05 November 2010

Pengungsi Butuhkan Selimut dan Alas Tidur


Berita Uptodate - Posko logistik di pusat pengungsian di Stadion Maguwoharjo, Sleman, membutuhkan segera selimut dan tikar. Pasalnya, persediaan tidak cukup lagi untuk memenuhi kebutuhan puluhan ribu pengungsi.
"Selimut, tikar, sama peralatan mandi sangat kita perlukan secepatnya," kata salah seorang petugas logistik, Jumat (5/11/2010).
Lantaran stok yang sangat menitip, petugas terpaksa menghentikan pembagian selimut maupun tikar meskipun ratusan warga masih mencoba meminta. "Kita stop dulu. Kita data supaya tidak ada yang dapat lebih. Kasihan yang ngga kebagian," kata dia.
Wagiyem (60), mengantre diantara seratusan orang. Ia memerlukan tikar untuk kedua kakaknya. "Kakak saya dua sudah jompo," kata dia.
Untuk diketahui, puluhan ribu pengungsi itu menempati lorong-lorong di tiga lantai stadion. Lorong itu dapat diterobos angin. Kondisi itu diperparah turun hujan yang mengakibatkan udara semakin dingin malam ini. Mereka tidur diatas tikar tipis sehingga dinginnya lantai masih terasa ditubuh. www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini