English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Sabtu, 27 November 2010

Teves Tak Suka Sepakbola Eropa


Penyerang Manchester City, Carlos Tevez, menilai, sepak bola Eropa saat ini lebih mementingkan aspek bisnis ketimbang prestasi. Karena itu, Tevez mengungkapkan, ia merasa bosan dan berniat hengkang dari Eropa untuk kembali lagi ke Argentina, memperkuat Boca Juniors pada tiga atau empat tahun mendatang.
"Aku tidak mau bermain lagi. Aku letih di dunia sepak bola dan bosan menghadapi orang yang bekerja di sepak bola. Aku tidak mau bermain lagi dan aku serius mengatakan hal ini," kata Tevez kepada TyC Sports.

"Sepakbola hanya tentang uang dan aku tidak suka. Ada begitu banyak agen yang memiliki pemain-pemain muda. Ini mengerikan, karena pemain muda tidak menginginkan gelar. Mereka hanya ingin uang,"
"Pemain muda berpikir, mereka telah memenangkan sesuatu dalam sepak bola karena mereka memiliki dua telepon selular dan dan sebuah rumah. Saat ini, ada banyak orang jahat di bisnis sepak bola dan Anda harus melawan mereka sepanjang waktu."

"Aku akan bermain sepakbola selama tiga atau empat tahun di Eropa. Setelah itu aku akan berhenti. Aku akan bermain untuk Boca lagi, jika ayahku menginzinkannya," terangnya. www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini