English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Senin, 13 Desember 2010

Chelsea dan Tottenham Berebut Lescott

Chelsea dan Tottenham Hotspur dikabarkan tengah mendekati bek asal Inggris milik Manchester City, Joleon Lescott.

Lescott, yang tidak mendapat tempat di skuad inti asuhan Roberto Mancini, berulang kali menyatakan frustasi dan ingin segera keluar dari Manchester City. Pemain berusia 28 tahun yang didatangkan dari Everton musim lalu dengan nilai transfer 24 juta poundsterling (sekitar Rp 341 miliar) itu, bahkan telah memohon kepada pelatihnya, Mancini, agar dirinya dijual pada bursa transfer pemain Januari nanti.

Jarangnya mendapatkan kesempatan bermain membuat Lescott ingin mencari klub baru. Tempatnya di tim inti "The Citizens" tergusur oleh Kolo Toure dan Vincent Kompany .

Chelsea yang bermasalah di sektor pertahanannya, kabarnya tertarik untuk mendatangkan Lescott ke Stamford Bridge. Bahkan Don Carlo telah menginstruksikan kepada anak asuhnya yang juga rekannya sesama di timnas Inggris seperti John Terry, Ashley Cole, dan Frank Lampard agar merayu pemain berusia 28 tahun tersebut mau pindah ke Chelsea bulan Januari nanti. Namun, Tottenham juga sedang berusaha membawanya ke White Hart Lane. www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini