English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Senin, 13 Desember 2010

Didier Deschamps Inginkan Didier Drogba

Pelatih Marseille, Didier Deschamps, mengaku  tertarik memulangkan Didier Drogba ke stadion Stade Velodrome pada bursa transfer pemain bulan Januari nanti. 

Penyerang kekar asal Pantai Gading tersebut adalah pemain Marseille pada tahun 2003-2004. Walaupun ia hanya membela Marseille selama satu tahun, namun namanya tetap membekas di hati para pendukung, karena penampilan gemilangnya.

Pertandingan Liga Champions antara Marseille kontra Chelsea beberapa waktu lalu juga berlangsung dengan penuh ikatan emosi. Maklum saja, itu kedatangan Drogba yang pertama kali ke Stade Velodrome sejak ia hijrah ke Chelsea tahun 2004.

Deschamps sebenarnya sudah lama menginginkannya. Maka, ia mengaku menyesal karena gagal memboyong Drogba pada bursa transfer pemain musim panas lalu.

"Saya yakin suatu saat ia akan kembali ke sini. Namun, saya juga mengerti bahwa Chelsea tidak akan semudah itu melepas pemain kesayangannya. Situasi ini benar-benar rumit, namun saya akan berusaha sebaik mungkin untuk mendapatkannya pada bursa transfer pemain bulan Januari nanti. Kita lihat saja apa yang bisa saya lakukan," ucap Deschamps. www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini