English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Senin, 06 Desember 2010

Gas LPG 3Kg di kawasan Paingan Habis

Makin meningkatnya permintaan akan kebutuhan penggunaan gas LPG tabung 3Kg mengakibatkan stok gas terlambat. Saat ini sangat sulit untuk mendapatkan gas LPG tabung isi 3Kg di Yogyakarta, khususnya untuk daerah kawasan Paingan, Timbul Rejo, Pasar Stan, Candi Gebang dan komplek Stadion Maguwoharjo.
"Kemmungkinan sore ini baru akan ada lagi stok gas tabung 3Kg di kios-kios", tutur Pak Waluyo salah satu penjaga kios saat ditanyai oleh Berita Uptodate. Namun hal ini belum dapat dipastikan, karena info yang dia dapat baru kabar angin saja. 
Hal ini sungguh sangat membuat masyarakat kewalahan untuk mendapatkan gas. Khususnya para pedagang yang ada di kawasan Paingan. Mereka sudah kehabisan stok gas sejak hari kemarin, dan tidak ada alternatif pengganti gas. Minyak tanah yang tadinya digunakan sebagai alternatif, sekarang disamping harganya sangat mahal juga sudah sangat sulit untuk mendapatkannya.
Masyarakat hanya bisa berharap kepada pemerintah agar dalam penyediaan gas LPG tabung 3Kg tidak lagi tersendat-sendat. Karena hal ini sangat penting menyangkut pendapatan pencaharian mereka. Tanpa gas LPG masyarakat sangat kebingungan untuk melakukan aktivitasnya.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini